GROBOGAN - Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi adalah pengecoran jalan penghubung Dusun Lembono dengan Dusun Mangonan, Desa Karangsari, Kecamatan Brati.
Senin (17/7), Program TMMD Reguler sudah memasuki hari ke-14 pelaksanaan. Walaupun pengerjaan belum sepenuhnya selesai dan baru mencapai 60 % dari target yakni sepanjang 750 meter namun hasilnya sudah dapat terlihat. Adalah Raminah, pemilik warung di perempatan jalan Dusun Lembono yang menyatakan senang dan bahagia karena jalannya sekarang terlihat bagus sekali berkat adanya TMMD.
"Alhamdulillah Pak, jalan sudah bagus dan tentu saja akan membantu kelancaran semua aktivitas warga, seperti halnya warung saya ini sekarang menjadi lebih ramai dibandingkan dulu" ucap Warga RT 02/RW 07 Dusun Lembono ini.
Sedangkan Babinsa Karangsari Serda Santoso mengatakan bahwa Satgas TMMD beserta warga akan terus mengebut pengerjaan betonisasi jalan yang menjadi fokus utama sasaran TMMD tersebut. Santoso menambahkan setelah nantinya jalan selesai dibangun berharap warga juga mau menjaga serta merawatnya. "TMMD adalah wujud bakti TNI bekerja demi mengatasi kesulitan warga, semoga jalan ini awet dan memberikan banyak manfaat bagi warga khususnya warga Dusun Lembono, Pulorejo dan Mangonan," tutur Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close