Grobogan - Hari pertama masuk sekolah dengan bersepeda, dirasakan oleh anak-anak Dusun Lembono Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan . dengan senang hati sambil bermain sepeda , mereka mencoba jalan yang  lalui telah dibangun oleh anggota Satgas (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa  Reguler Ke - 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 .senin 17/07.
Dibangunnya jalan yang dulunya jelek sekarang sudah diperbaiki dan dicor membuat anak-anak sekolah merasa senang dan gembira.sebab dengan adanya perbaikan jalan dalam perjalanan ke sekolah pun tidak mengalami gendala.apalagi disaat musim hujan jalan sudah becek juga sekolahpun akan terlambat .maka dari itu sebentar lagi akan segera selesai dalam perbaikan dan pengecoran ,hingga bisa dilalui oleh mereka menuju tempat menuntut ilmu untuk masa depan nya.
Galang (10) siswa SD 04 Karangsari, sepulang sekolah sambil merasakan jalan yang sudah dibangun merasa senang karena sebentar lagi bisa dilewati dengan kancar."saya senang sekali sebentar lagi jalan selesai dibangun dan nantinya membuat semangat belajar bertambah," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close