Grobogan, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 tahun 2017 diDesa Karangsari Kecamatan Brati akan berpengaruh besar terhadap peningkatan terhadap ekonomi warga.  Semangat gotong-royong warga bersama TNI  merupakan bukti nyata kemanungalan TNI-Rakyat dalam kegiatan TMMD. Senin(17/07).
Kepala Desa Suhartini, menyatakan rasa bangga kepada TNI yang tanpa pamrih dan tulus, selalu semangat dalam kegiatan pengecoran jalan penghubung Dusun Lembono dengan Dusun Mangonan meskipun harus berpanas panasan. Mereka saling bahu-membahu bekerjasama dengan warga masyarakat, seakan akan tidak kenal lelah.
"Momen seperti ini yang paling tepat untuk mengembalikan semangat gotong-royong dan jiwa kebersamaan dapat terbangun kembali di tengah-tengah masyarakat yang mulai memudar. Oleh sebab itu saya ingin mewujudkan kembali semangat gotong-royong ditengah tengah kehidupan warga Karangsari," ucap Suhartini .
Hal senada juga disampaikan Danramil 13/Brati, Kapten Inf Santoso bahwa,  "TMMD merupakan salah satu upaya operasi serbuan teritorial dalam rangka mempercepat pembangunan desa serta menciptakan gotong -royong lewat Kemanunggalan TNI-Rakyat,"ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close