Grobogan. Itulah ungkapan yang yang disampaikan oleh Komandan Kompi Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler ke-99 Letda Arh Agus Riyono.S.H. kepada seluruh anggota dan masyarakat yang sedang bekerja. 15 hari sudah program TMMD  berjalan, namun para prajurit TNI dan warga Desa Karangsari kelihatan semangat dan kompak dalam mengerjakan proyek-proyek sasaran TMMD di Desa Karangsari  dan sudah dapat dilihat dari hasilnya. (Senin. 17/07).
Diantaranya adalah pembangunan fisik seperti pengecoran jalan, jambanisasi,  rehap pos kampling, dan termasuk rehab mushola  yang sudah dilaksakan secara umum sudah mencapai 60%.
Untuk itu warga Desa Karangsari sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI berkat dukungan penuh sehingga desa kami telah dibantu dalam program pembangunan fisik maupun non fisik.
Dan sampai dengan saat ini warga Desa Karangsari  tetap semangat dan antusias bekerja bersama-sama dengan bapak-bapak TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0717/ Purwodadi  untuk mengerjakan sasaran-sasaran fisik secara maksimal agar selesai sesuai waktu yang telah ditentukan dengan hasil memuaskan.
"Terima kasih bapak-bapak TNI semoga pengabdianya yang nyata  di desa kami Karangsari, Kecamatan Brati,  Kabupaten Grobogan akan selalu kami kenang selamanya", ungkap Suyoto, salah satu Ketua Karang Taruna.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close