GROBOGAN  � TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017, wujud pengabdian TNI kepada rakyat. Tugas mulia ini diamanahkan dalam Program TMMD bertujuan melakukan percepatan pembangunan di wilayah pedesaan yang diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. Senin. 17-7-2017.
Pantauan dilokasi, di hari yang ke-14 program TMMD ini, Dandim 0717/Purwodadi  Letkol Arh Jan Pieter Gurning turun langsung menyaksikan proses pengerjaannya. Pembangunan dilakukan bagaikan sulap dimana setiap harinya di Desa Karangsari Kecamatan Brati  mengalami peningkatan.
Selaku penanggung jawab keberhasilan pelaksanaan TMMD dalam wilayah kerjanya, Dandim memantau capaian kerja yang sejak dibuka pada (4/07) lalu, meliputi pembangunan jalan betonisasi sepanjang 750 m X 3 m 0,15m yang menghubungkan antara Dusun yang ada  di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Kemudian, Dandim juga meninjau pembangunan lainya seperti jambanisasi dan rehab pos kampling.
"Saya sangat bangga prajurit-prajurit TNI bersama rakyat melaksanakan kegiatan dengan hasil menggembirakan, selain itu warga juga menyambut gembira pembangunan didesa oleh TNI, apalagi para prajurit beristirahat dirumah-rumah warga sangat akrab," katanya seusai bincang-bincang dengan warga setempat.
Dia berharap para warga yang memperoleh bantuan jangan lupa bersyukur atas karunia Allah dan apa yang sudah diberikan dirawat dengan baik.
"Kepada prajurit, saya berharap untuk segera menuntaskan target-terget pekerjaan sesuai jadwal TMMD yang akan berakhir pada 2 Agustus 2017 mendatang," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close