Grobogan,Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD reguler ke 99 terus mengebut pekerjaan pengecoran jalan yang belum rampung. Waktu sudah dibagi sedemikian rupa sehingga menjelang penutupan program TMMD yang akan berakhir kurang lebih dua minggu yang akan datang masih ada waktu untuk persiapan upacara penutupan. Senin(17/07).
Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso menghimbau para anggota Satgas TMMD dan masyarakat untuk tetap semangat sampai selesai kegiatan ini.
"Kita satgas TNI Manunggal Membangun Desa dan masyarakat harus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung terutama di Dusun Lembono Desa Karangsari Kecamatan Brati. Karena waktu kita sudah berkurang terus, sedang sasaran masih lumayan panjang. Tapi saya yakin dan percaya, kita pasti bisa menyelesaikannya" tuturnya.
Sedangkan Kades Karangsari Suhartini juga mengajak para anggota satgas dan masyarakat agar tetap berupaya semaksimal mungkin demi lancarnya program ini.
�Hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pengecoran jalan desa, jamban dan poskamling akan segera selesai kalau kita tetap semangat bekerja bersama-sama masyarakat. Kalau hanya tinggal finising dan merapikan, masyarakat kami siap melaksanakan,� jelas Bu Kades Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close