Grobogan, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 TA 2017 sudah berjalan 2 minggu. Pembangunan fisik maupun non fisik yang sudah dikerjakan terutama jelas sasaran fisik,yaitu pengecoran jalan. Senin(17/07).
Komandan Kodim 071/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning mengatakan, program TMMD ini merupakan salah satu bentuk operasi bhakti wujud kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat dan membantu pemerintah daerah guna mensukseskan pembangunan di pelosok desa. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, kebersamaan dan semangat gotong royong sudah terbina dengan baik, semoga hasil program TMMD juga bermanfaat dan  dapat dinikmati oleh warga masyarakat Desa Karangsari.
Bapak Purnomo (45 th) mengatakan, "Saya sangat-sangat berterimakasih kepada seluruh Satgas TMMD dan Pemerintah, dengan adanya program TMMD  ini jalan desa kami menjadi bagus terlihat seperti jalan tol. Sehingga nantinya bisa mempermudah untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari, tuturnya.(sgg/08)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close