Grobogan - Sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 TA.2017 adalah pengecoran jalan, rehap poskamling, rehap mushola dan pembuatan jambanisasi yang harus di selesaikan tepat pada waktunya. Dikarenakan ada pengecoran jalan, untuk sementara diadakannya jalan alternatif. Senin 17/07.
Untuk kegiatan fisik yang dikerjakan Satgas TMMD sudah mencapai hasil yang maksimal berkat bantuan masyarakat setempat, Selama pengerjaan sasaran TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan ini kebersamaan Prajurit dengan rakyat terus ditingkatkan karena bagi TNI melalui TMMD ini mampu mewujudkan indahnya kebersamaan dengan rakyat.
Sementara itu sejumlah Satgas TMMD dan masyarakat  melaksanakan perbaikan jalan alternatif guna kelancaran transportasi dari Desa Karangsari menuju kota Purwodadi karena jalan utama sedang di laksanakan pengecoran, guna  memperlancar arus lalulintas untuk sementara waktu perjalanan warga akan di alihkan melalui jalan alternatif yang saat ini di perbaiki oleh Satgas TMMD dengan masyarakat secara bergotong-royong.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close