Grobogan - Pelaksanaan sasaran fisik berupa pembuatan talut dan pengecoran jalan menghubungkan Dusun Lembono dan Dusun Mangonan, Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan telah  mencapai hasil 60 persen. Sehingga sisa selanjutynya bakal dikebut pengerjaannya dengan harapan jalan tesebut benar-benar selesai tepat pada waktunya. Senin 17/7/17.
�Alhamdulillah, sejak dikerjakan melalui  TMMD Reguler ke-99 Kodim Grobogan ini, proses pembuatan akses jalan guna menghubungkan Dusun Lembono dan Dusun Mangonan telah memasuki tahapan baru yaitu meratakan tanah kanan kiri jalan. Maklum, dengan dukungan atau bantuan material tentu akan memperlancar pengerjaan para anggota Satgas TMMD Reguler di lapangan,� kata Danramil Brati, Kapten Inf Santoso.
Sementara, prajurit anggota Satgas TMMD selalu bekerja bareng dengan warga masyarakat guna memberi contoh serta mempelopori supaya giat bersemangat dalam bekerja di lapangan agar pelaksanaan TMMD berjalan lancar tidak terjadi keterlambatan.
Melalui program TMMD Reguler ini pula, harapannya mampu memberikan tauladan terkait Kemanunggalan TNI-Rakyat yang tak akan bisa dipisahkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close