GROBONGAN -Kegiatan yang di laksanakan anggota TNI dan masyarakat Desa Karangsari melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regguler Ke-99 TA 2017 sudah setengah perjalanan, tidak terasa sudah memasuki hari keenambelas, sehingga pekerjaanpun selalu di kebut oleh anggota satgas TMMD guna mencapai target yang di harapkan komando atas bersama-sama masyarakat Karangsari. Senin (17/07).
Saat istirahat siang tiba anggota dan warga yang melaksanakan pengecoran melaksanakan makan siang. Untuk warga yang rumahnya dekat pulang ke rumahnya masing-masing, sedangkan sebagian anggota yang tergabung dalam TMMD memilih untuk istirahat di lokasi. Hal ini dilakukan agar waktu mulai kerja lagi nanti tenaga sudah pulih kembali.
Pelda Haryono misalnya, setelah istirahat tiba rela istirahat di lokasi yang kebetulan di dekat lokasi pengecoran banyak pohon pisang sehingga di manfaatkan untuk berteduh melaksanakan istirahat siang.
Sebelum melanjutkan kegiatan lagi, Haryono menjelaskan bahwasannya demi suksesnya TMMD akan semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan ini.
�Saya memilih untuk istirahat disini karena udaranya yang sejuk, selain untuk sedikit mengembalikan stamina pulih lagi, karena kami harus siap ngelembur malam hari untuk mengejar target biar pengecoran jalan cepat selesai dan tuntas,� terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close