GROBOGAN -- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99 yang dilakasanakan prajurit TNI di Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, selaras dengan program pembangunan Pemerintah Kabupaten. Dimana membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tertinggal.
Desa Karangsari dinilai menjadi wilayah yang masih tertinggal mengingat tidak memiliki beragam akses maupun fasilitas publik, sehingga dalam setiap aktivitas masyarakat  tersebut banyak mengalami kesulitan. Bertahun-tahun masyarakat setempat memimpikan adanya perubahan demi meningkatnya taraf ekonomi dan kesejahteraan.
Ketika TMMD Kodim Purwodadi menunjuk sekaligus menentukan bahwa Desa Karangsari menjadi pagelaran TMMD,sakala prioritas membangun sasaran fisik yaitu memberikan akses jalan di Dusun Mangonan dan Dusun Lembono, maka masyarakat Karangsari pun senang bukan kepalang. Apalagi dijelaskan jika bukan hanya pembangunan jalan saja, namun juga Jambanisasi dan merehap mushola dan poskampling.
�Pembangunan infrastruktur dan sarana dan prasarana daerah tertinggal, adalah salah satu tujuan program TMMD. Semoga dengan TMMD ini, bisa mempererat kesatuan dan persatuan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terjalin baik,� terang Dandim Jan Piter Gurning.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close