GROBOGAN - Anak-anak di Desa Karangsari semakin antusias ikut belajar mengaji bersama Satgas TMMD Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi.
Selain sasaran fisik, Program TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati juga melaksanakan sasaran non fisik salah satunya adalah mengajari mengaji. Seperti Sabtu sore (22/7), berlokasi di Mushola Al Hikmah adalah jadwalnya Serda Iskak mengajari anak-anak di RT 03/RW 04 Dusun Pulorejo untuk belajar mengaji. Dalam kegiatan tersebut selain memberi pelajaran baca tulis Alquran, dia juga menyampaikan nasihat kepada anak-anak betapa pentingnya belajar agama sejak kecil.
"Pendidikan agama harus diajarkan sedini mungkin agar tercipta akhlak yang baik mengingat anak-anak adalah generasi penerus bangsa," ujar Serda Iskak yang disampaikan pada Tim Pendim.
Selama kegiatan berlangsung anak-anak tampak antusias dan bersungguh-sungguh mengikuti apa yang diajarkan oleh Serda Iskak.
"Alhamdulilah mereka sangat semangat belajar walaupun terkadang mereka bercanda, namanya juga anak-anak," imbuh Anggota Koramil 13/Brati ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close