Grobogan. Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Hal ini disampaikan Ketua Tim Wasev Waasintel Kasum TNI pada saat memberikan sambutan setelah menerima paparan pelaksanaan program TMMD oleh Dandim 0717/Purwodadi di aula Makodim kemarin, Kamis (20/7).
Brigjen TNI Anjar Widyatmoko mengatakan program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0717/Purwodadi sudah berjalan dengan baik dan lancar mulai dari tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan kegiatan yang saat ini sedang berlangsung. Mudah-mudahan hal ini berlanjut sampai dengan berakhirnya kegiatan TMMD.
"TMMD ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang dilaksanakan secara terpadu bersama Pemda serta lintas sektor lain guna meningkatkan dan memantapkan kesejahteraan masyarakat." ujar Brigjen Anjar.
"Saya apresiasi koordinasi Kodim dengan pemerintah daerah, instansi terkait dan masyarakat sudah optimal sehingga diharapkan TMMD nantinya dapat meraih keberhasilan sesuai dengan yang kita harapkan bersama." tambahnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning, Kasiter Korem Letkol Inf Teddy Himawan, Pabandya Bakti TNI Sterdam Mayor Inf Sapto Broto, Anggota FKPD Kabupaten Grobogan, para Pasi Kodim, Danramil jajaran dan Pengurus Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi.
Setelah acara paparan TMMD di aula Makodim, Tim Wasev melanjutkan kegiatan  dengan meninjau langsung kegiatan TMMD di lokasi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close