Grobogan. Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M. mengapresiasi anggota FKPD Kabupaten Grobogan bersinergi dalam membangunan daerah. Hal ini disampaikan saat acara coffee morning bersama Dandim 0717/Purwodadi, Kajari Grobogan dan Ketua PN Purwodadi di Ruang Loby Makodim kemarin, Kamis (20/7).
Sinergitas anggota FKPD Kabupaten Grobogan terlihat saat kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Saling dukung dan saling bantu untuk membangun daerah pedesaan melalui program TMMD.
Danrem mengatakan bahwa program TMMD dilaksanakan sejak tahun 1980 di seluruh wilayah NKRI guna menunjang keberhasilan pembangunan nasional. TMMD adalah salah satu wujud operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan pembangunan di daerah.
"Untuk itu peran anggota FKPD sangat penting dan menentukan keberhasilan program TMMD. Terima kasih atas dukungan dan bantuannya baik moril maupun materiil sehingga TMMD yang sekarang ini masih berlangsung bisa berjalan dengan lancar dan aman sampai dengan selesai nanti. Dan bagi masyarakat bisa merasakan manfaatnya sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka." tambah Danrem.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close