Grobogan. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi beserta pengurus menghadiri acara paparan program TMMD dalam rangka kegiatan Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 di aula Makodim kemarin, Kamis (20/7).
Acara paparan program TMMD oleh Dandim 0717/Purwodadi kepada Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 ini dihadiri Danrem 073/Makutarama, Kasiter Korem, Pabandya Bakti TNI Sterdam, anggota FKPD Kabupaten Grobogan, para Perwira Staf dan Danramil Jajaran.
Ketua Persit Ny. Jan Piter Gurning menyatakan bahwa kehadiran Persit dalam setiap kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan merupakan bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka ikut menyukseskan Program TMMD.
"Kami merupakan bagian dari keluarga besar Kodim 0717/Purwodadi, tentunya juga mempunyai tanggung jawab moral untuk ikut membantu kegiatan Kodim dan TMMD ini salah satunya. Sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan meraih keberhasilan." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close