Grobogan.Kehadiran seluruh prajurit TNI baik dari Yon Arhanudse 15 , Zipur, Den Zibang, yang semuanya tergabung dalam Tim Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-99 Tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi, menjadikan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Groboga  benar-benar hiruk pikuk.Program TMMD yang juga merupakan program TNI berskala nasional terbukti membawa perubahan besar dalam kehiduapan bermasyarakat, khususnya di Dusun Pulorejo Mangonan dan Lembono yang menjadi fokus kegiatan kali ini.
Kegembiraan masyarakat di 3 dusun tersebut sungguh luar biasa, warga sangat senang dan bangga menerima kehadiran prajurit-prajurit yang tengah melaksanakan Tugas Operasi Selain Perang ini. 100 Prajurit datang ke Karangsari untuk membawa perubahan dalam infrastruktur di wilayah itu. Prajurit ini membangun sejumlah sasaran fisik sebagai fasilitas publik, yang selama ini tidak dimiliki oleh Desa Karangsari
Diantaranya akses jalan yang menghubungkan Dusun Lembonodan Dusun Mangonan.
Selain itu juga membangun Mushola, Jambanisasi dan pos kamling. Tak ayal, kedatangan prajurit TNI dielu-elukan bak pahlawan pulang dari medan perang. Masyarakat sangat berharap dusun dan desanya berubah total dengan dibangunnya sejumlah fasilitas oleh TNI.Minggu 23/07.
 Danki Satgas Letda Arh Agus Riyono SH. Mengatakan "dengan kedatangan Prajurit diharapkan mampu membantu masyarakat mengatasi kesulitan terutama pembangunan jalan mushola pos kamling dan kambanisasi,” ungkap  Agus.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close