Grobogan. TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa)  reguler yang ke 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati hampir selesai. Untuk  pembangunan fisik berupa cor jalan sudah mencapai 90 % lebih sedangkan 10 Jamban sudah mencapai 95 % sedangkan pos kamli 95 % semua ini berkat kerja sama yang harmonis antara TNI dan masyarakat, dan semua lapisan masyarakat yang secara sukarela menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga sesuai batas yang telah ditentukan nanti capaianya akan 100 % dan masyarakat Karangsari dapat menikmati hasil keringatnya. 23/7/2017
Drs Bambang L seselaku kepala pemerintahan tingkat kecamatan (Camat) untuk mengecek hasil TMMD reguler menyatakan puas karena pengerjaanya bagus sesuai setandar, sedangkan antusiasme warga Desa Karangsari cukup tinggi dalam melaksanakan gotong royong membangun Desanya, yang nantinya akan berdampak juga pada perekonomian masyarakat pedesaan. Bahkan Camat menyempatkan dialok dengan masyarakat yang lagi lewat perihal TMMD tersebut.
Suyoto warga dusun Lembono mengungkapkan bahwa warga Desanya selalu semangat dalam gotong royong, selain itu juga mengucapkan terimakasih pada Kodim 0717/Purwodadi yang telah menempatkan TMMD reguler pada desanya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close