GROBOGAN — Walaupun kondisi alam yang berubah-ubah, terkadang tak bersahabat dengan hujan dan kadang-kadang  terik matahari yang menimbulkan  panas, para prajurit dan  warga Desa Karangsari Kecamatan Brati, tetap semangat kerjakan proyek fisik di TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi. Jumat (21/7/2017)
Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning saat berada dilokasi pengecoran jalan memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga Karangsari terutama ibu-ibu yang ikut andil dalam pengerjaan jalan. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan di wilayah desanya.
‘’TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD di wilayah Kodim 0717/Purwodadi bersama masyarakat Desa Karangsari,’’ tandasnya.
Dari pantauan di lapangan,  dalam melaksanakan proyek fisik TMMD reguler ke-99, tampak  begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka  tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD.
Masyarakat sampai ibu-ibupun bekerja membantu prajurit satuan tugas TMMD diwilayah Kodim 0717/Puwodadi di Kecamatan Brati dengan semangat yang luar biasa. Hal itu terlihat dari keceriaan ibu-ibu yang sempat meminta foto bersama Dandim dilapangan. Walaupun terlihat panas yang menyengat kulit karena sudah beberapa minggu tidak ada turun hujan, namun semangat ibu-ibu dalam membantu kegiatan TMMD ke 99 masih  aktif dilakukan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close