Grobogan. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati sudah memasuki tahap akhir. Hasil dari TMMD tersebut nantinya harus dijaga dan dipelihara oleh masyarakat. Hal itu ditegaskan oleh Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning saat meninjau hasil dari TMMD yang sedang berlangsung. ( Sabtu.22/07 )
Letkol Arh Jan Piter Gurning, selama pelaksanaan TMMD berlangsung  banyak dukungan moril maupun materil agar pelaksanaan berjalan sukses. Dukungan tersebut datang dari Pemerintah Daerah,  Polri, Perbankan, swasta, hingga individu dan dan seluruh masyarakat . Hal ini karena mereka menginginkan Desa Karangsari yang dijadikan sebagai lokasi TMMD bisa maju dan berkembang seperti desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Grobogan.
Untuk kegiatan fisik yang telah dikerjakan, Dandim menambahkan, masyarakat setempat diharapkan bisa untuk sama-sama menjaga dan memeliharanya sehingga bisa berdaya guna dan bermanfaat kepada masyarakat lebih lama. Selain itu perilaku kurang baik juga harus bisa ditinggalkan dan dirubah kepada perilaku yang lebih baik lagi.
�Selama ini banyak perilaku masyarakat yang kurang peduli terhadap lingkungan. Saya berharap agar hasil dari TMMD ini nantinya dipelihara dan dijaga agar bisa  bermanfaat lebih lama ,� tegas Dandim.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close