Grobogan. Kejaksaan Negeri Grobogan dan Polres Grobogan berkomitmen untuk mendukung TMMD Reguler 99 tahun 2017 dengan menyiapkan tenaga penyuluh hukum. Hal ini disampaikan bersamaan saat Kajari Grobogan bertemu dengan Kabagops di Ruang Loby Makodim dalam rangka untuk menghadiri acara Kunjungan Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 di aula Makodim kemarin, Kamis (20/7).
Penyuluhan hukum dan Kamtibmas merupakan salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan dalam program TMMD. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mentaati hukum yang sudah ada di Negara Indonesia dan selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.
"Kami sudah ada 2 tenaga penyuluh hukum yang selalu siap kapanpun untuk memberikan sosialisasi hukum kepada masyarakat dalam rangka kegiatan TMMD," ujar Kajari Edi Hardojo.
"Pihak Polres juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan untuk sama-sama melaksanakan kegiatan sosialisasi hukum dan Kamtibmas dalam rangka membantu Kodim menyukseskan TMMD Karangsari." tambah Kabagops Kompol Parno.
Setelah Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 yang dipimpin Waasintel Kasum TNI Brigjen Anjar Widyatmoko tiba, kegiatan paparan program TMMD oleh Dandim 0717/Purwododadi Letkol Arh Jan Piter Gurning dimulai dan dilanjutkan dengan meninjau langsung sasaran TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close