Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan pieter gurning.mengatakan, rehab Mushala  dan Perbaikan akses jalan di desa yang berada di Kecamatan Brati hampir rampung dan capaian pembangunannya sudah 90 persen.
Sejauh pembangunan fisik ini berlangsung Satgas TMMD ke 99 belum menemukan kendala berarti, keterlibatan masyarakat, kelengkapan bahan serta cuaca dirasa cukup mendukung kegiatan. Bahkan kata dia, beberapa tempat ibadah sudah bisa difungsikan.
“Sekarang pembangunan fisiknya semakin menunjukan kemajuan,” katanya
Kemajuan membanggakan ini berkat kerja keras dan kebersamaan yang ditunjukan masyarakat, termasuk Satgas TMMD. Meski mereka (Satgas TMMD) disibukan program non fisik namun hal itu sama sekali tidak menghambat  kegiatan fisiknya.
DANDIM memastikan program pembangunan fisik akan mampu dituntaskan prajurit dalam waktu dekat, sementara non fisik terus berlanjut hingga berakhirnya kegiatan TMMD. “Dua kegiatan prioritas ini masih berjalan lancar, selain masyarakat bisa menerima wawasan kebangsaan, sekarang mereka didukung sarana fisik yang memadai,” jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close