GROBOGAN – Artis papan atas campursari Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal Didi Kempot, direncanakan bakal memeriahkan kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi pada 2 Agustus 2017 mendatang. Ia akan siap menggoyang Tim Satgas TMMD dan masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. 24/07.
Sesuai rencana, Didi Kempot akan tampil usai pelaksanaan penutupan TMMD Reguler ke-99 yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Brati yang sekaligus tempat pelaksanaan upacara penutupan.
Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning menyatakan, dalam penutupan TMMD nanti resmi akan mendatangkan penyanyi yang tidak asing lagi bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Grobogan.
"Nanti dalam rangkaian acara penutupan  TMMD kita akan di hibur artis papan atas Didi Kempot, biar kita semua bisa bergembira bersama setelah satu bulan kita totalitas disibukan dalam kegiatan TMMD, hal ini supaya di puncak acara nanti kita bisa santai,” ungkap Dandim
Dalam hal ini Didi kempot (42) menyatakan siap menggoyang warga Grobogan, khususnya masyarakat Desa Karangsari dan Anggota Satgas TMMD Reguler 99 TA 2017 pada upacara penutupan TMMD.
''Impian saya akan terwujut untuk lebih mendekat dengan TNI,saya senang di beri kesempatan  menghibur Anggota Satgas TMMD Kodim 0717/Purwodadi,” ungkapnya dalam wawancara lewat telepon.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close