GROBOGAN--Ini yang dilakukan para Babinsa Koramil 13/Brati di sela-sela kesibukannya terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi yang secara resmi sudah dibuka 4 Juli 2017 yang lalu. (8/7)
''Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, saran dari warga demi kesuksesan pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan dan akan berakhir 3 Agustus 2017 mendatang,'' ungkap Babinsa Brati Serda Santoso.
Tidak ketinggalan, Santoso juga menyambangi warga yang rumahnya ditempati pasukan anggota Satgas TMMD Reguler. Hal itu selain bisa mengecek kondisi para pasukan, sekaligus menggali masukan dari warga yang ketempatan.
''Saat saya komsos dengan Sarwi (56) pemilik Warung makan warga Lembono, salah satu warga yang rumahnya ditempati Satgas TMMD cukup senang. Pasalnya dia menyatakan sangat senang menjadi rumah asuh bagi Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi. Alasannya Sarwi bisa lebih dekat dengan TNI,'' ungkap Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close