GROBONGAN -Sejak di laksanakanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi  Tahun 2017 sudah banyak yang di kerjakan oleh warga dan Anggota Satgas (TMMD), sehingga bisa dilihat hasilnya, baik pembuatan talut pengecoran jalan maupun membuat gardu serta pembuatan jamban serta rehap mushola yang ada di Dusun Pulorejo. Sabtu (08/07).
Sebelum pelaksanaan kerja seluruh anggota  di wajibkan hadir melaksanakan pengecekan personil oleh Danton Satgas Letda  Arh Agus Riyono selaku penangung jawab personil baik yang dari Arhanudse 15 maupun Yon Zipur 4 dan Zibang Semarang.
Dalam pengecekanya mengajak untuk bekerja dengan iklas hati, dan yang penting semangat serta memberi dorongan spirit kepada masyarakat dan warga yang ikut melaksanakan kerja bhakti biar tambah semangat dan biar cepat dapat hasil yang memuaskan.
Agus riyono juga menekankan dari Komando atas kepada Anggota semuanya supaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Karangsari khususnya dan umumnya untuk Kabupaten Grobongan dan lebih luas untuk  TNI dalam kegiatan (TMMD) di Kabupaten Grobongan ini.
�Tetap berikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas apapun itu bentuknya,� tandasnya.                       

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close