Grobogan  -  Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 Kodim Purwodadi,  tugas Babinsa  menjadi berlipat ganda. Adalah  Serda Santoso, Babinsa Desa Karangsari Anggota Koram9il 13/Brati Kodim 0717/Purwodadi,  mengakui tugas yang berlipat ganda saat pelaksanaan TMMD Reguler di wilayah kerjanya menguras tenaga dan pikiran.
"Begitulah tugas melekat dan harus di jalankan. Mulai mengkondisikan warga, menutup kekurangan di semua pelaksanaan dan lain-lain. Berat memang, tetapi TMMD Reguler di wilayah tugas kami harus sukses,'' ungkap Serda Santoso, Sabtu 8/7/2017.
Meski tugas tambahan yang luar biasa, Santoso tetap kelihatan  selalu tersenyum. Menurutnya, senyum dalam  kondisi apapun harus dilakukan, karena senyum juga merupakan suatu ibadah. Seperti yang telah dilakukan Para Babinsa yang lainnya. Senyum teritorial adalah salah satu modal dan senjata yang harus dimiliki dan di kuasai Para Babinsa dalam pelaksanaan tugas di wilayah. Sebagai Babinsa harus menguasai 3-S (senyum, salam, sapa), tiga hal tersebut merupakan senjata yang lumayan ampuh apabila para Babinsa mampu menguasainya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close