Grobogan--Pembangunan Pos Kampling merupakan salah satu sasaran yang harus dikerjakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-99 Kodim 0717 /Purwodadi, yang dilaksanakan di Desa Karangsari  Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Memasuki hari ke-5 anggota Satgas TMMD Reguler ke-99  bersama masyarakat  meneruskan pekerjaan  membuat pos kamling dengan pemasangan tiang besi yang berada di pertigaan Dusun Lembono Desa Karangsari Kecamatan Brati.
"Sebenarnya disini dulu sudah ada pos kampling, tapi sudah tidak layak, sehingga kami bongkar dan akan kami ganti dengan yang lebih bagus, semoga dengan dibangunnya Pos Kampling yang layak dan bagus oleh bapak-bapak TNI diharapkan nantinya warga lebih bersemangat beronda", ungkap  Kadus Lembono, Bapak Bambang.
Adapun tujuan pembangunan Pos Kampling dalam program TMMD Reguler ke-99 adalah untuk menggugah motivasi warga agar peduli terhadap Kamtibmas sekitar,  mengingat perkembangan situasi saat ini perlu adanya pengamanan yang extra terhadap tindak kejahatan yang berkembang di masyarakat.
Semoga dengan dibangunnya Pos Kampling ini, diharapkan warga lebih bersatu dan bersama-sama untuk meningkatkan keamanan sehingga terjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close