Grobongan--Setelah seharian bekerja di lokasi  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang lokasinya dari tempat penginapan kurang lebih 150 meter, Kopda Sikin Anggota Satgas Yon Arhanudse-15  asli kelahiran maluku yang di tugaskan oleh satuanya untuk ikut TMMD sangat senang bisa bertemu dan berkenalan dengan warga Grobogan khususnya warga Karangsari. Jumat (07/07).
Saat selesai melaksanakan kerja bhakti dengan masyarakat dalam melaksanakan karya bhakti TMMD, sore hari melaksanakan istirahat di rumah Pak Rt Dusun Lembono, Suwanto, yang kebetulan mempunyai anak kecil yang begitu lengket sekali dengan Kopda Sikin Anggota Satgas TMMD.
Arip, biasa dia panggil, begitu sore tiba dia langsung mencari Kopda Sikin. Tujuannya untuk minta di ajak main dan cerita segala macam cerita, sehingga membuat arip senang.
Ketika saat kami temui Kopda Sikin merasa nyaman dan lengket, entah faktor apa dengan Arip, karena saya juga pingin punya anak laki laki kebetulan istri saya lagi hamil muda, mudah-mudahan nanti lahir laki-laki, doanya.
�Saya juga sama anak kecil senang sekali, dik arip kami beri arahan  supaya kalau sekolah yang pinter dan jangan nakal, agar selalu nurut sama orang tua, biar nanti jadi anak yang berguna,� tutur Kopda Sikin.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close