GROBONGAN -Semenjak pembukaan Tentara Manunggal membagun Desa (TMMD)  Rengguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 tangal 04-juni 2017 lalu, dalam pelaksanaan kegiatan baik pembuatan talut maupun pembuatan pos kampling  serta pengecoran jalan,  Kepala Desa Karangsari Ibu Suhartini tidak pernah absen satu hari pun. Dia selalu hadir tiap hari dalam kegiatan yang di laksanakan oleh para TNI maupun masyarakat yang ikut kerja bhakti dalam TMMD ini , Sabtu (08/07).
Menurut Suhartini, dia merasa senang serta merasa bangga bisa menghadirkan TNI di Desa Karangsari ini. Mungkin belum tentu setahun sekali mampu menghadirkan Program (TMMD) seperti ini.
�Saya pribadi sangat berterima kasih kepada Pak Dandim yang mau membantu kami dalam pengajuan (TMMD) Regguler ini. Dengan hadirnya TNI di rumah saya dan masyarakat saya tidak mau saya sia-siakan begitu saja. Kehadiran saya di lokasi (TMMD) akan menambah semangat warga saya untuk melaksanakan kerja bhakti bersama sama dengan TNI yang dari luar Purwodadi,� katanya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close