Grobogan--Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke 99  Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 yang di laksanakan di Desa Karangsari Dusun Pulorejo Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan tak menyurutkan niat masyarakat Desa Karangsari untuk berbaur dengan Pasukan Tim Satgas TMMD dalam karya bhakti pemasangan talut. Sabtu (8/7).
Seperti yang diketahui, harapan masyarakat agar pelaksanaan TMMD agar cepat selesai dalam wantu satu bulan, agar masyarakat dapat segera menikmati dan menggunakan jalan yang akan dibangun.
Selaku Kepala Desa Karangsari Bu Suhartini menjelaskan mengapresiasi warganya. Dia juga berpesan kepada Danramil 13/Brati Kapten Inf Santosa supaya masyarakatnya ikut dalam pelaksanaan kerja bhakti, dan sekaligus diberi motifasi supaya tetap semangat  did alam mengikuti gotong-royong.
Santosa juga berharap demikian, meskipun dengan cuaca yang panas seperti ini, pasti akan banyak menguras tenaga, akan tetapi diharaokan berusaha semaksimal mungkin untuk kelancaran kegiatan ini.
Membuat warga Desa Karangari yang ikut dalam kerja bhakti agar bisa selalu semangat tiap hari, dengan kepiawaianya Santosa masyarakat baik yang muda maupun yang tua semuanya bersemangat megerjakan apa yang ada di lokasi untuk di kerjakan dengan bergulirnya waktu hari yang ke lima.
�Dengan semangat gotong-royong, pasti pekerjaan seberat apapun kalau di kerjakan bersama-sama pasti akan cepat selesai,� harap Santosa.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close