Grobogan--Kasdim 0717/Purwodadi menghadiri Rapat Evaluasi setelah pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Aula Makodim kemarin, Kamis (6/7).
Rapat Evaluasi yang dipimpin langsung oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning juga dihadiri oleh Perwira Staf, Danramil Jajaran dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XXXVIII.
Dalam acara ini, Kasdim Mayor Inf Ngatija melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan TMMD dan Posko Bhakti Sosial di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Serta mengajak seluruh Perwira supaya bisa berjuang bersama-sama dengan anggota untuk keberhasilan TMMD Karangsari.
"Saya berharap para Perwira tidak hanya bisa melihat dan main perintah saja tetapi harus mampu berada di tengah-tengah anggota, karena kehadiran kita akan menambah moril bagi anggota dalam bekerja." ujar Kasdim.
"Masing-masing harus bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah diberikan. Dan selalu lakukan koordinasi satu sama yang lain untuk memperlancar kegiatan yang kita hadapi."tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close