GROBONGAN -Seminggu sudah semenjak di laksanakanya pembukaan upacara (TMMD) Tentara Manunggal Membangun Desa Regguler Ke 99 Kodim 0717/ Purwodadi banyak masyarakat yang ikut melakasanakan kerja bhakti pagi sampai sore karena program yang utama harus segera di laksanakan yaitu pengecoran jalan yang di targetkan kurang lebih satu(1) bulan harus selesai maka dari Komando  atas memerintahkan harus benar benar di kebut dalam pekerjaanya nanti, Sabtu (08/07).
Agus, selaku Komandan lapangan memerintahkan  anggota yang bertugas memasang begesteng supaya segera di mulai karna untuk material kita lihat di lokasi (TMMD)  sudah banyak. Banyaknya material di pinggir jalan memaksa begestengpun untuk di pasang dan siap untuk di laksanakanya pengecoran jalan agar sasaran fisik yang sudah di nanti-nanti warga cepat selesai dan bisa di gunakan untuk orang banyak.
Saat di lokasi tidak ketinggalan juga Ibu Suhartini yang begitu setia menemani warganya dalam bekerja gotong-royong membangun desanya bersama-sama dengan Satuan Tugas (TMMD) yang berasal dari Bataliyon Arhanudse15  dan Yon Zipur4 juga dari Zibang Semarang
�Saya sebagai Kepala Desa Karangsari merasa bangga dan akan siap menemani sampai selesai program nanti,� tuturnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close