Grobogan�Warga masyarakat Karangsari bekerja gotong-royong bersama Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Tahun 2017 terlihat antusias. Warga yang sangat luar biasa, tidak cuma pemuda pemudi laki laki wanitapun tak mau kalah ikut berbaur dengan penuh semangat. Sabtu 08/07/2017.
Hal ini terinspirasi dengan hadirnya Tim Satgas TMMD yang didatangkan di Desa Karangsari guna pelaksanaan karya bhakti. Salah satunya adalah Sersan Satu Riyadi, salah satu Prajurit Cakap disatuannya Zidam IV/Diponegora yang begitu rajin dan sangat bersemangat dalam kegiatan itu. Karena semangatnya itu sehingga Satuan memberikan tugas kepadanya untuk bergabung dengan Satgas TMMD. Alasan satuannya mempercayainya karena kemampuannya yang sudah teruji dengan berbagai tugas termasuk TMMD.
"Tidak pernah terlihat capek di wajahnya, dia selalu tampil didepan tanpa lelah, sehingga warga yang ikut bekerja terpacu mengikuti gayanya yang selalu semangat sportif " kata Bambang Kepala Dusun Pulorejo.
Sementara itu Riyadi sendiri mengatakan bawasannya untuk melaksanakan kegiatan apupun harus didasari rasa tulus dan ikhlas. Dengan pengalaman yang dimilikinya dalam pelaksanaan tugas seperti ini, secara otomatis akan memberikan semangat kepada warga lainnya.
�Kita sudah terbiasa dengan kerja keras, kalau ada kemauan serta niat dengan bekerja bersama kita yakin bisa menyelesaikan pekerjaan ini, jangan pernah menyerah tetep semangat, waktunya kerja, bekerjalah nanti tiba saat istirahat gunakan istirahatmu untuk kemudian bekerja lagi " tandas Riyadi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close