Grobogan�. Adalah Letnan Dua Agus Riyono SH. dengan Korp Arhanudse adalah Komandan Kompi Satuan Satgas TMMD di Dusun Pulorejo Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Dengan kemampuan pertempuaran Udara yang dikuasainya sebagai TNI harus bisa melaksanakan tugas apapun yang diberikan komando atas sebagai wujud dari tugas dan taggung jawabnya kepada negara dan bangsa termasuk TMMD, termasuk melaksanakan TMMD yang termasuk tugas pokok TNI selain perang.
 Pengalamannya sebagai pemimpin sudah dilaluinya dari Komandan pucuk, dan pengalaman itu diterapkan dimanapun dia bertugas.
" Sebagai seorang pemimpin jangan hanya memerintah kepada anggota saja, tetapi harus memahami dan bisa memberikan contoh tentang apa yang diperintahkannya, sehingga bisa mengoreksi benar atau salahnya kerja anggotanya" tuturnya.
Ini diimbangi oleh masyarakat Karangsari sudah beberapa hari melaksanakan gotong-royong bersama Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke -99 tahun 2017 guna melaksanakan pembangunan desanya. Terlihat antusias warga yang sangat luar biasa dalam setiap waktu tanpa di perintahpun mereka sudah datang berbondong-bondong untuk kerja bakti, karena mereka sadar kegiatan itu untuk kepentingan umum.
Komandan Kompi Satgas TMMD ikut bekerja dibawah terik matahari untuk memberikan contoh dan semangat kepada warga dan anggotanya pada Sabtu 08/07.
"Kita sudah terbiasa dengan kerja keras, apalagi kalau ada kemauan dan niat dengan bekerja bersama, kita yakin bisa menyelesaikan pekerjaan ini. Jangan pernah menyerah, karena tidak ada pekerjaan yang tidak bisa kita kerjakan walaupun tugas kita bukan bertempur menghadapi musuh, tetapi mengecor jalan juga bisa kita kerjakan" pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close