Grobogan. Tim Penerangan yang terdiri dari Penerangan Kodam, Penerangan Korem dan Penerangan Kodim siap untuk mempublikasikan Program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Publikasi ini sangat penting karena untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang maksud dan tujuan dilaksanakannya TMMD dan perkembangan kegiatan selama TMMD itu berlangsung. Sehingga Program TMMD bisa lebih dikenal dan populer di masyarakat.
"Kami akan siang malam mencari informasi dan mempublikasikannya supaya perkembangan TMMD Karangsari bisa diupdate oleh masyarakat. Jika perlu kami siap untuk menginap di lokasi TMMD." ujar Kopda Amin, anggota Pendim 0717/Purwodadi saat sedang meliput kegiatan di Pendopo Kabupaten Grobogan kemarin, Kamis (6/7).
"Program TMMD ini untuk membantu tugas pemerintah didalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga diharapkan masyarakat mengetahui banyak informasi tentang Program TMMD," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close