Grobogan--Dandim 0717/Puwodadi menggelar Rapat Evaluasi setelah Pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Aula Makodim, kemarin, Kamis (6/7).
Dandim Letkol Arh Jan Piter Gurning mengucapkan terima kasih kepada Kasdim, Perwira Staf, Danramil Jajaran dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII yang telah berusaha semaksimal mungkin menyiapkan upacara pembukaan TMMD dan pelayanan Posko Bhakti Sosial dalam rangka TMMD Karangsari.
"Persiapan yang kita lakukan berhari-hari ternyata tidak sia-sia, kita bisa lihat bersama upacara pembukaan TMMD berjalan dengan tertib, lancar dan meriah. Animo masyarakat yang menyaksikan upacara tersebut juga lebih dari yang kita perkiraan. Masyarakat yang memanfaatkan Posko Bhakti sosial juga di atas target kita bersama, ini membuktikan keberadaan kita sangat dibutuhkan masyarakat." ujar Jan Piter.
"Ini baru awal, kita masih lanjutkan perjuangan sampai akhir penutupan TMMD nanti. Semoga dengan kebersamaan, keberhasilan bisa kita raih." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close