Grobogan - Kegiatan Program TMMD telah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Ke 99 Tahun 2017 yang salah satu sasarannya betonisasi jalan di Desa Karangsari Kecamatan Karangsari Kabupaten Grobogan. Selesainya kegiatan betonisasi jalan ini dimanfaatkan oleh anak-anak SD Negeri Karangsari untuk jalan sehat.  Selasa 25/7.
Betonisasi jalan ini masih akan diresmikan penggunaannya pada 2 Agustus mendatang. Namun, justri dimanfaatkan anak-anak yang didampingi guru kelasnya ini melakukan jalan sehat di sekitar lokasi TMMD. Disamping untuk menjaga kesehatan, juga dapat melihat langsung hasil  pembangun jalan yang dilaksanakan di Desa Karangsari tersebut.
"Kami senang bisa jalan sehat dengan anak-anak didik kami, supaya menjaga kesehatan dan sekalian melihat jalan baru di lokasi TMMD, dan juga mumpung belum dibukanya jalan untuk kendaraan umum. Selain itu, anak-anak biar tahu hasil gotong royong membagun jalan yang dilaksanakan oleh warga dan TNI dengan adanya TMMD,� ungkap Narto, guru kelas V ini.
Sementara itu anak-anak merasa senang karena telah diajak gurunya melihat jalan betonisasi dan sekaligus dapat melihat dan merasakan hasil dari kegiatan TMMD ini.
Saya senang diajak jalan sehat oleh bapak guru, supaya menjadi sehat juga dapat pelajaran di lingkungan sekitar. Jalan yang tadinya jelek, sekarang menjadi bagus. Terimakasih pak tentara,� ungkap Yoga, salah satu murid.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close