GROBOGAN -- Dalam rangka persiapan Upacara penutupan TMMD Reguler ke 99 Kodim 0717/Purwodadi, Kasdim Mayor Inf  Ngatija menggelar rapat dengan Perwira staf dan para Danramil dijajaran Kodim Purwodadi, bertempat di aula Kodim, Selasa (25/07).
Dalam rapat tersebut Kasdim menyampaikan ke semua jajaran bawah agar mendukung secara maksimal demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Upacara penutupan TMMD Reguler ke 99 yang rencananya akan digelar pada Tanggal 2 Agustus 2917 di lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Sebagaimana diketahui, dalam penutupan nanti rencananya akan di hadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman.
Pada kesempatan tersebut Kasdim memberikan beberapa penekanan kepada para Danramil dan Perwira Staf yang menjadi koordinator untuk lebih bertanggungjawab dengan apa yang menjadi tugasnya masing-masing.
Harapannya,acara penutupan TMMD nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Para Perwira yang diberi tugas harus bertanggungjawab penuh dalam pelaksanaan nanti,� tegas Ngatija.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close