GROBOGAN - Para pelajar sudah tak sabar lagi ingin segera lewati jalan beton hasil TMMD Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi.
Seperti pada hari Senin siang (24/7), banyak terlihat para pelajar dari SD Negeri 4 Karangsari yang nekat bersepeda melewati jalan alternatif untuk pulang menuju ke rumahnya di Dusun Lembono. Mereka tampak berhati-hati melewati jalan yang merupakan tanggul Sungai Lusi tersebut. Tak jarang ada siswa yang harus terjatuh dari sepedanya karena kondisi jalan alternatif yang sempit dan longsor karena tergerus air sungai.
"Bapak Tentara, kapan jalan cornya bisa dilewati? saya sudah tak sabar menunggu," tanya salah satu siswa yang bernama Andi.
Sementara itu Ibu Munaroh, Guru SD Negeri 4 Karangsari mengemukakan dengan dibangunnya jalan penghubung Dusun Lembono dengan Dusun Pulorejo dan Mangonan oleh TNI, akan sangat membantu akses para anak didiknya untuk berangkat ke sekolahnya yang terletak di Dusun Pulorejo.
"Berkat TMMD nantinya siswa-siswi saya tentunya akan senang sekali, karena sudah tidak takut lagi terlambat datang ke sekolah maupun jatuh dari sepeda gara-gara jalan jelek dan rusak," ucap Ibu Munaroh.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close