Grobogan. Dalam program kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan yang saat ini masih berlangsung sampai tanggal 2 Agustus 2017 nanti, salah satu sasaran fisiknya yaitu betonisasi jalan sepanjang 750 m.
Jalan penghubung Desa Karangsari ke Desa Menduran Kecamatan Brati sekarang sudah terlihat bagus karena sudah dicor oleh satgas TMMD beserta masyarakat. Ini merupakan salah satu jalan yang banyak digunakan oleh para petani dalam mengangkut hasil panennya.
Dalam acara pertemuan anggota Gapoktan Desa Karangsari yang juga dihadiri oleh Babinsa Karangsari kemarin Minggu (23/7), Ketua Gapoktan Suparjo mengharap petani bisa memelihara jalan agar tidak cepat rusak dan lama masa pakainya.
"Jalan kita sudah bagus karena jerih payah bapak-bapak TNI yang siang malam berusaha menyelesaikan betonisasi jalan. Mari kita pelihara bersama jalan tersebut seperti contoh kecil tidak kelebihan muatan ketika mengangkut hasil panen dengan kendaraan truk." kata Suparjo.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close