Grobogan - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0717/Purwodadi tidak mau ketinggalan akan meriahkan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati.
Senin pagi (24/7) bertempat di Aula Kodim 0717/Purwodadi Ibu-ibu Persit dari Jajaran Koramil Kodim 0717/Purwodadi berkumpul untuk melaksanakan latihan Senam Maumere. Bertindak sebagai Koordinator Kegiatan adalah Ny. Sukarman dan Pelatih senam adalah PNS Ester.
Latihan ini rencananya akan dilakukan setiap 2 hari sekali sampai menjelang Penutupan TMMD Reguler tanggal 2 Agustus nanti dan akan diikuti kurang lebih 100 anggota Persit.
Ny. Sukarman mengharapkan dalam waktu yang singkat ini ibu-ibu harus segera menghafal gerakan-gerakan senam Maumere.
"Senam Maumere ini dalam rangka untuk mendukung rangkaian kegiatan Program TMMD Reguler Ke-99 dan akan ditampilkan usai Upacara Penutupan berlangsung," jelas Ny. Sukarman.
Sedangkan PNS Ester dalam kegiatan tersebut menekankan kepada ibu-ibu untuk melaksanakan latihan secara sungguh-sungguh dan bersemangat.
"Senam Maumere ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan rangkaian Upacara Penutupan TMMD Reguler di Desa Karangsari juga baik untuk menjaga kesehatan Ibu-ibu Persit itu sendiri," kata Pelatih senam yang juga anggota PNS dari Koramil 15/ Gubug ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close