GROBOGAN -Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Rengguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017.yang keberadaanya di tempatkan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan membuat warga Desa Karangsari menjadi senang khususnya warga Dusun Pulorejo yang jalanya menjadi bagus. Senin(24/07).
Selama kegiatan yang di laksanakan anggota SatgasTMMD yang sudah memasuki minggu ke empat(4)sasaran fisik baik pengecoran jalan maupun yang lain sudah tinggalfinising, pembereman kiri kanan cor beton.sehingga dengan tinggal sedikit pekerjaan
Selaku Dansatgas TMMD Rengguler ke 99 Letkol Arh Jan Piter Gurning tidak mau tinggal diam begitu saja. Siang tadi saat masyarakat sedang melaksanakan pembereman, ikut mengangkat tanah padasdengan menggunakan alat troli.
Hal ini dilakukan karena merasa sepenanggungan, sehingga dengan ikut melaksanakan kerja bhakti di harapkan masyarakat warga Desa Karangsari bertambah semangat untuk menyelesaikan pekerjaan yang tinggal pembereman ini.
Dan dengan tinggal sedikit pekerjaan ini di harapakan Dansatgas melalui Pak Danramil 13/Brati Kapten Inf Santosa supaya segera di selesaikan, agar anggota yang lainya bisa mempersiapkan pekerjaan yang lain untuk mempersiapkan upacara  penutupan (TMMD) nantinya. Dan membantu masyarakat di sekitar tempat bermalam untuk membersihkan tempat ibadah,serta membersihkan lingkungan serta kegiatan yang lain. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close