GROBOGAN -Kegiatan yang di laksanakan di Desa Karangsari sudah mencapai sasaran yang di harapkan oleh komando atas melalui program (TMMD)TNI Manunggal Membangun Desa Rengguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017.yang memasuki hari ke(21). Semua sasaran fisik sudah hampir selesai di kerjakan, baik sasaran jalan, mushola, jamban maupun pos kampling.
Selaku Dansatgas Letkol Arh Jan Piter Gurning, sekaligus Komandan Kodim 0717/Purwodadi,sangat bangga dan senang kepada anggota yang melaksanakan kerja bhakti dan masyarakat Desa Karangsari,karena waktu yang di tentukan kurang lebih satu bulan sudah selesai pekerjaan semua, Senin(24/07).
Saat Dansatgas berkunjung ke lokasi TMMDRengguler,siang tadi kebetulan jalan yang sudah jadi di pakai lewat oleh masyarakat  Dusun Lembono   yang pekerjaanya tiap harinya mengantar air galon.
Adalah Jumali 38tahun, warga Dusun Lembono Rt 01/07,merasa senang dan bangga dengan Bapak Bapak TNI yang sudah membangunkan jalan desa kami. Jumali juga sempat berbincang-bincang dengan Dandim 0717/Purwodadi mengucapakna banyak banyak terima kasih kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0717/Purwodadi.
“Saya berharap ke depan Bapak-Bapak TNI lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan  seperti pembuatan jalan ini,” harap Jumali. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close