GROBOGAN – Program pengecoran jalan program  TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) Kodim 0717/Purwodadi di desa Karangsari, Kecamatan Brati, Grobogan, sudah mulai dirasakan warga. 
Sejak jalan hasil karya satgas TMMD selesai, setiap hari warga sudah mulai ramai melintasinya, terutama anak-anak sekolah juga ikut menikmati jalan baru ini dengan menjadikannya tidak hanya lintasan jalan pulang dan pergi sekolah, tetapi juga sebagai akses utama jalan yang menghubungkan Desa Karangsari dengan Desa Menduran.
Salah satunya Windi (16) warga Dusun Mlakas Desa Karangsari tersebut adalah siswi SMK Astra Mitra mengaku sengaja melintasi jalan baru ini menuju sekolahnya agar lebih dekat.
“Biasanya kan lewat jalan lain lebih jauh,” ujarnya saat ditanya Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning.
“Terima kasih pak Dandim, berkat TMMD jalannya jadi bagus, enak lewat jalan sini karena sudah mulus dan enggak berlumpur kayak dulu, jadi aman dipakai rute ke sekolah pak,” tambah Windi.
Warga berharap peningkatan kondisi jalan pada program TMMD ke depan dapat lebih baik lagi. Meskipun demikian, mereka mengaku sangat berterimakasih dengan adanya program TMMD  sehingga jalan di desanya jadi bagus dan bisa membuka akses  penghubung di kedua desa yakni Desa Karangsari dengan Desa Menduran Kecamatan Brati, Grobogan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close