Grobogan. Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Satgas TMMD memanfaatkannya untuk melatih baris berbaris di SMP N 1 Brati kemarin, Senin (24/7).
Latihan baris berbaris dilakukan pada sore hari di lapangan sekolah ini ternyata disambut dengan gembira siswa sekolah. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya siswa yang mengikuti kegiatan tersebut. Dipilih waktu sore hari supaya kegiatan tersebut tidak mengganggu pelajaran dan udara tidak begitu panas sehingga medukung selama proses latihan.
"Saya senang berlatih baris berbaris dengan bapak tentara karena orangnya baik dan mampu membimbing kami dengan sabar." ujar Intan, siswi kelas IX.
"Kalo sudah lulus SMA nanti saya mau mendaftar menjadi Polwan. Makanya kesempatan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk berlatih." tambah Wulan temannya.
Pelda Dwi anggota Satgas TMMD mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini kepada siswa sehingga kedepan diharapkan menjadi generasi muda yang berkualitas.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close