Grobogan. Dansatgas TMMD Reguler 99 Tahun 2017 Letkol Arh Jan Piter Gurning disela-sela kesibukannya dalam memimpin program kegiatan TMMD menyempatkan diri untuk menghadiri acara pamitan calon jamaah haji bertempat di Pendopo Kabupaten Grobogan kemarin, Selasa (25/7).
Acara yang juga dihadiri oleh Bupati Sri Sumarni, Kapolres AKBP Satria Rizkiano, Ketua Mui KH Hamzah Madni, Kakankemenag Hambali merupakan acara pamitan 977 calon jamaah haji dari Kabupaten Grobogan sebelum mereka berangkat ke Tanah Suci.
"Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Kodim 0717/Purwodadi sedang melaksanakan TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Saya beserta anggota dan masyarakat setiap hari bergotong royong untuk menyelesaikan setiap sasaran kegiatan TMMD tersebut. Ini merupakan bentuk bakti TNI dalam ikut membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan," jelas Dandim.
"Saya sempatkan hadir di acara ini untuk mendampingi Bupati dan sebagai bentuk dukungan kepada para jamaah haji Kabupaten Grobogan. Semoga kaum muslimin yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini diberikan kesehatan dan keselamatan sampai kembalinya dari Tanah Suci nantinya serta dapat meraih predikat haji yang mabrur," imbuhnya.
Dukungan juga datang dari masyarakat yang dengan antusias ikut menghadiri acara pamitan tersebut hingga memenuhi halaman Pendopo Kabupaten.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close