Grobogan - Anggota Prajurit TNI dari Satgas TMMD Reguler Ke-99 serta warga Dusun Pulorejo, Desa Karangsari, Kecamatan Brati melaksanakan kerjabakti bersih-bersih lingkungan, Selasa (25/7).
Kegiatan yang dilakukan diantaranya memotong rumput dan membersihkan sampah maupun ranting pohon yang ada di parit dan sepanjang jalan RT 04/RW 07 Dusun Pulorejo.
Kepala Dusun Pulorejo Bambang Sugiyanto mengatakan bahwa kerja bakti bersih-bersih lingkungan ini adalah sebagai salah satu upaya mengurangi gangguan kesehatan dan menanggulangi wabah penyakit.
"Semoga kerja bakti ini banyak manfaatnya, selain lingkungan bersih dan enak dipandang mata juga tercipta lingkungan yang sehat," ujar Bambang.
Sementara itu Komandan SSK TMMD Reguler Ke-99 Letda Arh Agus Riyono yang berada di lokasi mengaku senang dan bangga dengan semangat dan kesadaran warga dalam bergotong-royong bersama-sama TNI membersihkan lingkungan.
 "Kami memotivasi warga untuk hidup sehat dan bersih selain itu Kemanunggalan TNI-Rakyat semakin nyata dan terjaga," tegas Dan SSK TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close