Grobogan. Sembari berteduh di warung, mbah Kasto serius menatapi jalan yang menghubungkan Desa Karangsari ke Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan yang baru selesai dicor dalam program kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 kemarin, Minggu (23/7).
Mbah Kasto yang kesehariannya bercocok tanam sejak kecil tinggal di Dusun Mangonan Desa Karangsari. Diusianya yang menginjak 82 tahun, baru sekarang ia merasakan kegembiraan melihat jalan di desanya terlihat bagus setelah adanya program TMMD.
"Baru sekarang saya melihat jalan desa sebagus ini. Saya sangat bersyukur karena saya sendiri juga bisa merasakan manfaat dari jalan tersebut." ujar mbah Kasto.
"Kebetulan sawah saya termasuk yang dilewati jalan yang di cor sehingga memudahkan saya dalam kegiatan bercocok tanam terutama saat masa panen tiba," tambahnya.
Salain pembangunan jalan sepanjang 750 m, pada program kegiatan TMMD ini juga merehab 1 unit mushola, membangun 1 unit Poskamling dan 10 jamban bagi masyarakat

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close