Grobogan - Pembangunan jalan dalam program TNI Manungal Membangun Desa  (TMMD) Reguler-99 TA. 2017 Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan telah masuk tahap finishing. Perapian jalan seperti pembereman pada bahu jalan terus dilakukan.
Ditengah Kegiatan tersebut, banyak aktifitas warga masyarakat yang melewati lokasi jalan yang sudah selesai dicor. Nampak kecerian diwajah anak-anak Dusun Lembono beriringan naik sepeda  yang akan melaksanakan sekolah Madarasah.
"Wah sekarang jalan kita sudah bagus, jadi sudah tidak usah kawatir lagi kalau musim penghujan," ucap Winda kepada temannya saat bersepeda akan menuju Madarasah.
Warga seakan-akan sudah tidak sabar lagi ingin segera bisa menggunakan jalan tersebut, karena untuk sementara yang  bisa lewat hanya kendaraan roda dua sampai menunggu peresmian jalan yang tidak lama lagi.
Danki Satgas Letda Agus Riyono SH berharap, "Dengan dibangunnya infrastruktur jalan yang menjadi akses utama, masyarakat mau merawat jalan yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD, sehingga bisa awet dan pemakaianya bisa bertahan lama," harap Agus.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close