GROBOGAN -Selama kegiatan yang berjalan kurang lebih hampir satu bulan ini masyarakat selalu bersama-sama dengan anggota TNI yang melaksanakan tugas di Desa Karangsari dengan program (TMMD) TNI Manunggal Membangun Desa Rengguler Ke  99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017.
Baik suka maupun duka selalu bersinergi mengerjakan apa yang menjadi sasaran fisik maupun non fisik,dari apa yang di prioritaskan dengan pengecoran jalan yang sudah selesai di kerjakan kurang lebih 20 hari dilaksanakan.
Dengan sudah selesainya sasaran fisik, selaku Pasi Teretorial Kodim 0717/PurwodadiKapten Inf Muh Jumar dengan sisa waktu yang ada di manfaatkan mengejar sasaran non fisik dengan mengandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan, dengan program KB Kes. Senin(24/07).
Kapten Inf Muh Jumar bersama sama muspika Kecamatan Brati dan KUPTD Kesehatan Brati siang tadi melaksanakan kegiatan sasaran non fisik yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui program KB-Kesehatan,baik IUD,Suntik, Implan maupun penimbangan balita, serta yang lainya.
“Ini merupakan program pemerintah pusat maupun  daerah guna membudayakan masyarakat supaya mau dan  ikut KB agar kesejahteraan masyarakat bisa meningkat,” ungkapnya.
Dalam hal ini Kodim 0717/Purwodadi melalui Muh Jumar juga dilaksanakan pemberian bantuan alat peralatan Kesehatan kepada Dinas Kesehatan guna mendukung kegiatan KB-Kesehatan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close