Grobogan. Meski memasuki hari ke 21,  pekerjaan di lokasi  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-99  Kodim Purwodadi belum selesai dan memasuki tahap akhir.  Hanya  saja gambaran hasil pekerjaan sudah nampak terlihat. Ucapan terimakasih dari masyarakat  terus mengalir. Mereka umumnya mengemukakan, jika tidak ada TMMD kapan jalan ini dibangun.
Ucapan terimakasih itu  diungkapkan oleh Mbah Sadan (60) warga Dusun Lembono, Desa Karangsari saat pulang dari sawah dan ngobrol dengan anggota Satgas TMMD. (Senin.24/07)
“Saya ucapkan terimakasih, meski pekerjaan belum selesai gambaran kelancaran transportasi jelas sudah nampak di depan mata,” ungkap Mbah Sadan.
Sebagaimana diketahui, di sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi adalah betonisasi jalan desa antara Desa Karangsari  dengan Desa Menduran. Dengan dibangunnya jalan tersebut maka akan meningkatkan perekonomian warga dua desa,  dan bagi warga Karangsari dengan dibangunnya jalan tersebut akses ke Kota Kabupaten (Purwodadi)  lebih dekat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close